Sultra Demo Bakal Gelar Diskusi Publik “Pilkada Damai”

0
107

kis

SULTRANEWS-Sultra Demo sebagai salah satu lembaga yang diberikan kepercayaan untuk melakukan pemantauan terhadap Pilkada 2017 mendatang akan menggelar sebuah diskusi publik. Hal tersebut diungkapkan Deputi Direktur Sultra Demo, Kiesman kepada sejumlah rekan media di Kantor Sultra Demo, Jumat (18/11/2016)

“Hari minggu, tepatnya tanggal 20 November kami akan menggelar diskusi politik yang arahnya itu mengajak semua pihak untuk mencapai Pilkada Damai,” ungkapnya.

Dalam diskusi publik yang akan digelar di salah satu hotel di Kota Kendari akan mengangkat tema “Mewujudkan Pilwali Kota Kendari Yang Jujur, Adil, Aman dan Damai Tanpa Konflik”.

Ia juga mengatakan bahwa sebagian besar pemateri yang akan dihadirkan dalam diskusi tersebut unsur pemerintahan dan pihak KPU Kota Kendari sebagai penyelenggara.

Dititipkannya harapan agar dengan diselenggarakannya diskusi publik tersebut bisa benar-benar menciptakan pilkada yang damai dan aman.

“Semua pihak pasti punya impian yang sama yakni agar dalam penyelenggaraan pilkada tidak ada masalah antara pendukung calon yang satu dengan yang lainnya,” harapnya. (LINA)

BACA :  Mobil Internet Masuk Kecamatan