Seribuan Orang Hadiri Sosialisasi Asrun di Konawe Utara

0
65

SULTRANEWS- Kahar Pagala, tokoh masyarakat Konawe Uata memberi apresiasi sekaligus dukungan kepada DR Ir H. Asrun M.Eng untuk maju ke perhelatan pemilihan Gubernur Sultra 2018 mendatang. Baginya, Asrun  adalah sosok yang paling layak memimpin Sultra ke depan karena sudah terbukti membangun Kota Kendari hingga memgalami kemajuan seperti saat ini.

“Saya menghimbau, mari kita dukung yang pasti-pasti saja, apalagi Pak Asrun sudah sudah terbukti membangun Kendari selama 10 tahun menjadi wali kota dan menjadi 10 kepala daerah terbaik versi Jawa Pos Grup,” katanya.

Sementara, dihadapan masyarakat Konawe Utara saat melakukan  tatap muka, Asrun mengatakan, dirinya ingin memperluas jangkauan pengabdiannya sehingga berniat untuk menjadi calon Gubernur Sultra pada Pilkada 2018.

Sosialisasi Asrun yang juga Wali Kota Kendari itu di Kecamatan Lasolo dihadiri sekitar 1.000 orang lebih yang datang dari empat kecamatan yakni Lasolo, Lasolo Kepulauan, Wawolesea dan Molawe.

“Idealnya setelah selesai masa jabatan sebagai wali kota maka ingin meningkatkan atau perluas jangkauan pengabdian di seluruh Sultra melalui gubernur,” kata Asrun yang juga  Ketua PAN Kendari.SK

BACA :  BSI : Rajiun Berpotensi Unggul di Pilkada Mubar