Editors

Sultranews.com adalah situs berita yang awal mula bernama Kendarikita.com yang diinisiasi pada tahun 2012, kini bertansformasi menjadi Sultranews.com, sebagai situs berita yang mengulas berbagai peristiwa menarik dan penting yang terjadi di kabupaten kota se-Sulawesi Tenggara, termasuk isu-isu nasional yang terkait publik Sulawesi Tenggara.

Sultranews.com hadir dengan mengusung jurnalisme positif yang tak hanya menayangkan update informasi seputar Sultra, namun berupaya menghadirkan konten-konten berita inspiratif dan eduktif untuk Sulawesi Tenggara dan Indonesia yang lebih baik.

Sultranews.com semula bernaung dibawah payung kelembagaan Yayasan GREEN PRESS, namun sejak  2017 berada di bawah naungan bendera  PT. Suara Media Bersama dan bersindikasi dengan puluhan situs berita diberbagai daerah di Indonesia.

Lembaga | PT Suara Media Bersama

                     

EDITORIAL

Founder :

Marwan Azis, Yos Hasrul, Syahrir Lantoni

Editor-in-Chief: 

Yos Hasrul

    Contributor :   

Surya

Sumarlin

Lina

Chandra

Kurniawan
IT :

Wiwink

Anda juga bisa berkontribusi di situs Sultranews.com, caranya silakan kirim tulisan atau artikel dan foto, video  yang terkait dengan Sulawesi Tenggara ke email kami : redaksisultranews@gmail.com cc : yoshasrul@gmail.com. Jangan lupa follow twitter kami @SultraNews. 
Facebook : Sultranews.com


Alamat Redaksi : Kawasan Lembah Hijau, Jalan Bunga Kolosua No 88 Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Mobile : 081340182345 (Yos), 081808347729 (Marwan)

Lihat Peta Lebih Besar