Rayakan Hari Ibu, Perempuan ADP-SUL Gelar Aksi Sosial

0
153

SULTRANEWS–Merayakan peringatan hari ibu yang jatuh hari ini, Kamis(22/12/2016) organisasi pendukung calon walikota Kendari ADP-SUL, Perempuan ADP-SUL melakukan aksi social dengan mengunjungi panti social Tresna Werda Minaula Kendari di Kecamatan Ranomeeto.

Menurut koordinator perempuan ADP-SUL Nini Rianti, selain merayakan hari ibu kunjungan ke panti jompo ini juga sekaligus merayakan maulid Nabi Muhammad S.A.W. “Kami memilih kunjungan ke panti jompo karena menurut kami ini merupakan representasi orang tua khususnya ibu, kami juga kesana untuk berbagi kasih sayang kepada para lansia sekaligus meminta doa mereka” ujarnya.

Kunjungan ini sekaligus merayakan hari ulang tahun istri Calon walikota Kendari Adriatma, dr.Hj.Siska Karina yang bertepatan dengan hari ibu tanggal 22 Desember. Dalam perayaan itu dr.Siska melakukan pemotongan kue ulang tahunnya ke 28 bersama perwakilan lansia.

Kue yang dipotong kemudian disuapi pada seorang nenek dan kakek. Dalam kunjungannya itu, perempuan ADP-SUL juga menyerahkan bantuan sejumlah uang dan kebutuhan pokok para lansia.(Alin)

BACA :  Rayakan HUT ke 168, Pemkot Kendari Gelar Pameran Expo Pembangunan