Perempuan Siap Menangkan ADP-Sul di Pilwali

0
191
ADP melakukan sosialisasi di pilwali Kendari. foto: ALIN
ADP melakukan sosialisasi di pilwali Kendari. foto: ALIN

SULTRANEWS-Sejumlah aktivis perempuan Kota Kendari mendeklarasikan pembentukan perempuan ADP-SUl yang akan memenangkan pasangan nomor urut dua ini pada pemilihan walikota (Pilwali) Kendari tahun 2017.

Koordinator perempuan ADP-SUL Ninirianti mengaku deklarasi perempuan ADP-SUL ini sudah lama mereka inisiasi untuk memenangkan pasangan ADP-SUL.

“Kami memilih pasangan nomor urut dua ini karena pasangan ADP-SUL yang paling merespon program perempuan yang selama ini kami usung, selain itu walikota Kendari saat ini pak Asrun dimasa kepemimpinannya sangat pro terhadap perempuan salah satu contohnya banyak kepala SKPDnya perempuan” ujarnya.

Adriatma Dwi Putra (ADP) yang hadir bersama istrinya memberikan apresiasi pada para aktivis yang bersedia mendukung dan memenangkan pasangan ADP-SUL pada.
Menurutnya perempuan punya peran penting dalam pemilihan langsung karena berpengaruh besar dalam mengajak warga memilih pada hari pemilihan.

“Terimakasih banyak atas pilihan saudari-saudari sekalian terhadap pasangan nomor urut 2 ADP dan SUL, saya minta militansinya tetap diperkuat agar bisa mencapai target yang sudah kita tetapkan bersama” kata ADP.

BACA :  Warga Ikuti Diskusi Publik Pilkada Damai

Sementara itu ketua DPD PAN Kota Kendari, Asrun yang hadir dalam acara deklarasi di Posko Pemenangan ADP-SUL Mandonga mengatakan pemilih kota Kendari yang hampir setengahnya perempuan ini merupakan peluang besar untuk memenangkan Pilwali, sehingga untuk melengkapi perjuangan harus ada organisasi yang membawahi.

“hari ini kita sudah deklarasikan,maka saya secara pribadi menyampaikan terimakasih dan saya yakin organisasi ini sudah punya strategi dan cara sendiri untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ADP-SUL”katanya.

Deklarasi Perempuan ADP-SUL diakhiri dengan menyuarakan yel-yel kemenangan pasangan ADP-SUL.