Mantan Bupati Konsel Dukung Asrun Maju di Pilkada Sultra

0
151

SULTRANEWS- Siapa tak kenal sosok Drs.H Imran MSi di Sulawesi Tenggara? Ya. khususnya di daratan Sultra, nama Imran memang tidak asing, sebab pria kelahiran Uluiwoi, Kolaka itu pernah menjabat Bupati Konawe Selatan selama dua periode.

Nah, pada momen pemilihan kepala daerah (pilkada) Sulawesi Tenggara yang dihelat 2018 mendatang, Imran yang kini menjadi Ketua Partai Gerindra Sulawesi Tenggara menjagokan DR.Ir.H. Asrun, M.Eng untuk maju menjadi calon gubernur Sultra.

Ia bahkan melihat sosok Asrun lebih siap jadi gubernur pasca Nur Alam. “Pak Asrun lebih siap jadi gubernur Sultra, saya siap mengkampanyekan pak asrun di wilayah konawe raya,”kata Imran.

“Di konawe ini saya akan turun gunung bersama pak asrun, karena saya tau mana yang bagus dan tidak. Kalau jelek saya akan bilang terang-terangan. Tapi, karena saya tau rekam jejaknya makanya saya dukung Pak Asrun,”tambah Imran.

Imran mengaku, dirinya  dan keluarga sudah bergabung dalam tim pemenangan Asrun. “Saya mau kita semua bersatu, saya juga akan kumpul juga keluarga di Konsel,”tegasnya.SK

BACA :  Agenda Lingkungan Hidup Parpol dan Caleg Perlu Dicermati