Kapolda Sultra Kunjungi Personil Brimob Polda Sultra yang BKO Di Polda Metro Jaya

0
235



SULTRANEWS-Kapolda Sultra,Brigjen Polisi Agung Sabar Santoso,disela-sela kunjungannya di Jakarta dalan rangka tugas,menyempatkan diri mengunjungi posko personil Brimob Polda Sultra,Rabu (9-11-2016) yang bertugas sebagai personil BKO di Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa tanggal 4 November lalu di posko Brimobda sultra yang BKO di Polda Metro Jaya disekitar kawasan gedung DPR-MPR RI.

Kapolda tiba sekitar pukul 10.50 Wib dan langsung mengambil apel.Dalam arahannya,Kapolda Sultra menekankan kepada seluruh anggota agar menjaga kekompakan dan kesehatan. Dan juga menekankan agar seluruh anggota selalu menjaga kebugarannya,dengan cara berolah raga.

 “Saya juga berpesan kepada seluruh personil untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan jangan berbuat sesuatu yang mencoreng nama baik institusi,” Ujar Kapolda. 

Selain memberikan pengarahan,Kapolda juga langsung mengecek makanan dan Kapolda menambah porsi makanan dan buah-buahan untuk dikonsumsi para personil Brimob Polda Sultra yang tengah menjalankan tugas negara.

 “Sebagai abdi negara anggota polisi harus memberikan contoh terbaik dalam memberikan pelayanan,pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,”Tegas Brigjen Pol Agung Sabar Santoso. 

BACA :  Data Penerima BLSM Didominasi Orang Mati dan Perantauan

Seperti diketahui,sebanyak 200 personil Brimob Polda Sultra diberangkatkan ke Jakarta sebagai personil BKO di Polda Metro Jaya dan bergabung dengan 15 Polda di Indonesia dalan rangka memback up pengamanan aksi unjuk rasa 4 November lalu di Jakarta.YJ