Era Asrun, Kondisi RSUD Kendari Makin Membaik

0
109

SULTRANEWS-Tak bisa dipungkiri, di era Asrun-Musadar memimpin Kota Kendari telah memberi dampak membaiknya pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kendari.  Pihak manajemen rumah sakit yang dipimpin dr.Asridah Mukkadim terus menggenjot pembangunan serta memperbaiki manajemen rumah hingga benar-benar sesuai harapan publik.

Dari segi pelayanan RSUD Kota Kendari misalnya, dr.Asridah mengaku kini  semakin membaik. Hal itu terlihat dari meningkatkannya pasien rujukan dari luar daerah membukti  membaiknya kualitas pelayanan di rumah sakitb tersebut.

Saat ini sekitar 37 persen pasien RSUD Kendari datang dari luar daerah yang artinya  rumah sakit tersebut telah menjadi pilihan terbaik bagi para pasien.

“Alhamdulillah, kita sudah terakreditasi dari KARS bahkan dengan kategori bintang satu. Saya rasa, tidak berlebihan jika kita ingin naik tipe,”kata Asridah.

Upaya manajemen RSUD Kota Kendari meningkatkan level pelayanan memang dalam beberapa bulan terakhir terus dimaksimalkan dengan meningkatkan capaian akreditasi sehingga mendapatkan predikat bintang satu serta menarget menjadi rumah sakit tipe B. SK

BACA :  Kamera Jurnalis Dirampas, PLN Kendari Minta Maaf