Biadab, Ayah Tega Setubuhi Anaknya hingga Hamil

0
205

ilustrasi-pelecehan-seksual_20160805_174916SULTRANEWS-Mimpi Bunga ( Nama Samaran ) untuk menjadi seorang dokter sepertinya harus kandas di tengah jalan. Semua akibat ulah ayah kandungnya yang tega memperkosanya sampai hamil 3 bulan. Saat ini, Bunga harus menahan malu akibat omongan tetangga karena dihamili oleh ayah kandungnya sendiri yaitu kasim (45) warga Molinese, Kecamatan Lainea, Kabupaten Konawe Selatan.

Hubungan terlarang itu terjadi ketika korban dan ayah korban lagi berdua didalam rumah. Karena tidak tahan dengan perlakuan ayahnya yang sering memaksa dan mengancam akhirnya korban memberanikan diri untuk melapor kepolsek atas kejadian tersebut.

Bunga hanya bisa menangis. saat memberikan keterangan dihadapan penyidik dan mengaku kalau perbuatan ayah korban sejak bulan agustus hingga Oktober 2016 hingga saat ini sudah hamil 3 bulan.

Dihadapan petugas Bunga mengaku kalau dirinya terpaksa melakukan hubungan terlarang itu karena dipaksa dan diancam katanya sambil menangis. “Saya dipaksa Pak, dan dijanjikan mau dikasih uang,” kata Bunga saat membuat laporan ke SPK Res Konsel, Pada Hari Sabtu 26 November 2016.

BACA :  Banjir Tak Kunjung Surut

AKP Yusuf Tawang Kasubbag Humas Polres Konsel mengatakan, kasus ini sudah dalam penanganan petugas dengan laporan polisi nomor : LP/77/XI/2016/SPK Res Konsel dan pelaku ditangkap pada tanggal 26 Nopember 2016 jam 02.35 wita. “Pelaku sudah berhasil kami amankan, dan tersangka bisa dijerat Undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara,” katanya. YJ