Asrun: Kendari Masa Depan Sulawesi Tenggara

0
69

SULTRANEWS- Kendari Masa Depan Sulawesi Tenggara menjadi tagline Ulang Tahun Kota Kendari ke 186 tahun 2017 ini. Tagline ini diambil mengingat posisi Kota Kendari yang cukup strategis sebagai ibu kota Provinsi Sultra sekaligus sebagai barometer bagi keberhasilan pembangunan di bumi anoa, baik pembangunan infrastruktur, ekonomi, dan sosial budaya.

Wali Kota Kendari DR.Ir. H.Asrun, MEng  menjelaskan, Kota Kendari juga mempunyai keunggulan strategis kewilayahan, sebagai pusat jasa dan perdagangan dan memiliki keanekaragaman budaya serta potensi sumber daya yang memadai untuk dikelola, seperti sektor pertanian, perikanan, pariwisata, perdagangan dan jasa serta potensi-potensi lainnya.

“Saya dan kita semua tentu yakin dan percaya Kota Kendari akan terus tumbuh, maju, dan berkembang untuk dapat bersaing dengan kota-kota lainnya di Indonesia,” kata Asrun. saat membacakan sambutan pada perayaan HUT Kota Kendari.

Seperti diketahui pada Ultah tahun ini, pemerintah Kota Kendari menghelat sejumlah kegiatan diantaranya, pameran pembangunan expo Kendari, konser kebangsaan yang menghadirkan artis ibukota serta kegiatan olah raga.

BACA :  Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT Kota Kendari

 

Pada kegiatan expo kendari Pemkot  menginformasikan hasil-hasil pembangunan yang dicapai selama ini serta memberikan informasi mengenai keunggulan strategis Kota Kendari sebagai ibukota Sultra sekaligus pemicu  peningkatan perekonomian masyarakat Kota Kendari. SN